You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Alamendah
Desa Alamendah

Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung. Pelayanan Senin-Jum'at pukul 08.00-16.00.

Pembukaan Tournament Alenda CUP ke 42 oleh Wakil Bupati Bandung Bapak H. Gun Gun Gunawan, S.Si., M,.

Administrator 24 Januari 2020 Dibaca 625 Kali
Pembukaan Tournament Alenda CUP ke 42 oleh Wakil Bupati Bandung Bapak H. Gun Gun Gunawan, S.Si., M,.

 

Hari Jumat, 24 Januari 2020 di Desa Alamendah Kec Rancabali Kab Bandung di gelar tournament Peringatan Alenda ke 42th yaitu pegelaran alenda cup yang di buka langsung oleh Bapak Wakil Bupati Bandung Bapak  H. Gun Gun Gunawan, S.Si., M,.Si Dengan Menyalami Pemain dari Aremba A dan lawannya FC23 .

Di babak pertama permainan cukup menarik kedua team saling menyerang secara agresif, di babak pertama pun terjadi benturanyang sangat keras di daerah pertahanan FC23 mengakitbatkan pemain aremba A mendapatkan kartu kuning untuk yang pertama kalinya, sementara itu FC23 mendapatkan tendangan bebas. Tak hanya pemain Aremba A yang mendapatkan kartu kuning pemain dari FC23 pun serupa mendapatkan kartu kuning pertamanya dengan melanggar pemain Aremba A tak jauh di luar kotak Penalti. Tapi DI babak pertama skor masih 0-0. Sementara di babak ke 2 Pelatih dari kedua Kesebelasan sudah memasukan 3 pamain pengganti nya, sayang skor di babak pertama berlanjut ke babak ke 2 dengan skor akhir Aremba A 0 - 0 FC23.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image