You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Alamendah
Desa Alamendah

Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung. Pelayanan Senin-Jum'at pukul 08.00-16.00.

PENGECEKAN KARTU BPNT PERIODE MARET SAMPAI APRIL 2021

05 April 2021 Dibaca 693 Kali
PENGECEKAN KARTU BPNT PERIODE MARET SAMPAI APRIL 2021

Pada hari ini senin tanggal lima bulan april tahun dua ribu dua puluh satu telah dilaksanakan pengecekan kartu BPNT periode maret sampai april 2021. Dimana KPM membawa kartu BPNT yang nantinya akan di cek oleh petugas atau agen BNI. Jika saldo KPM ketika dicek terisi maka akan dicetakan struk atau dilakukan pemotongan saldo yang nantinya struktur tersebut akan digunakan untuk pengambilan sembako dihari yang berbeda. Sedangkan ketika dicek saldo nol maka akan didata terlebih dahulu yang nantinya akan di validasi oleh PUSKESOS dan akan dilanjutkan ke TKSK kecamatan apakah NIK KPM ganda, NIK tidak terdaftar di DUKCAPIL dan lain sebagainya. BPNT biasanya akan cair setiap bulannya yang akan diterima oleh KPM yang mempunyai kartu serta terdata dalam database DTKS.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image