You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Alamendah
Desa Alamendah

Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung. Pelayanan Senin-Jum'at pukul 08.00-16.00.

Jajaran Instansi Ds. Alam Endah Ciwidey Sambut Baik KKN Mahasiswa Ma'soem University

Admin 26 Juli 2019 Dibaca 628 Kali
 Jajaran Instansi Ds. Alam Endah Ciwidey Sambut Baik KKN Mahasiswa Ma'soem University
 
Ma'soem University - Kamis (25/7), sebanyak 40 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, Program Perbankan Syariah memulai untuk melaksanakan kegiatan KKN di Ds. Alam Endah, Rancabali Kabupaten Bandung. Pimpinan Divisi Pendidikan Tinggi dan Non-Formal Ma'soem University, Drs. Yudhi Sirojuddin, M. Ag., beserta 3 orang pengajar Ma'soem university lainnya turut mendampingi para mahasiswa untuk melaksanakan KKN di tempat tersebut. 

“KKN merupakan salah satu program yang wajib diikuti oleh mahasiwa di Al Ma’soem, kedatangan ini merupakan langkah kami untuk memastikan sudah sejauh mana kontribusi para mahasiswa kepada masyarakat sekitar. Semoga setiap program yang sudah dijalankan bisa diselesaikan sesuai dengan rencana dan memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat Desa Alam Endah.

“Oleh sebab itu, keseriusan dan semangat dalam pelaksanaan program yang ada harus selalu dipertahankan agar hasil yang dihasilkan akan menjadi sempurna. Pelaksanaan KKN akan berlangsung hingga bulan Agustus nanti, semoga setiap program yang sudah ditetapkan akan berjalan dengan baik hingga akhir nanti.

“Terima kasih kepada seluruh staf kantor desa dan masyarakat desa Alam Endah yang sudah menerima dan mengijinkan para peserta didik kami untuk melaksanakan KKN disini, dan mudah-mudahan dengan kedatangan kami hari ini bisa menjaga dan mempererat tali silaturahmi yang sudah ada,” ungkap Drs. Yudhi Sirojuddin, M. Ag., saat mendampingi peserta didiknya untuk melaksanakan KKN di Ds. Alam Endah, Rancabali Kabupaten Bandung.

Kepala Desa beserta jajaran staffnya menyambut baik atas kedatangan mahasiswa Ma'soem University untuk melangsungkan kegiatan KKN di daerah mereka. Pihak desa berharap bahwa mahasiswa dapat membantu mengembangkan pembinaan masyarakat desa terhadap kegiatan wirausaha dan praktik manajemen keuangannya. 

Semoga setiap kegiatan yang dilangsungkan oleh para mahasiswa Ma’soem Univesrity selama KKN di Ds. Alam Endah Rancabali ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa memberikan manfaat yang baik bagi warga sekitar, amin. 

sumber : https://masoemuniversity.ac.id/berita/jajaran-instansi-ds-alam-endah-ciwidey-sambut-baik-kkn-mahasiswa-masoem-university.php

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image