You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Alamendah
Desa Alamendah

Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Resmi Desa Alamendah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung. Pelayanan Senin-Jum'at pukul 08.00-16.00.

Obyek Wisata Alamendah Arboretum Park

12 Juni 2021 Dibaca 2.407 Kali

Ada beberapa hal yang menarik bahkan akan memukau para wisata lokal maupun luar kota, untuk datang kembali ke obyek wisata Arboretum Park Alamendah, disamping tempatnya asri sejuk dan ada berbagai keunikan yang tidak ditemukan ditempat wisata lainnya.

Fasilitas yang disiapkan oleh kami pun tidak kala menarik, tersedia tempat live musik keluarga, dengan stage ukuran 8x 8 m dengan dilengkapi lampu lampion yang warna warni sehingga menambah membuat suasana indah para pengunjung menjadi beta bahkan terpukau, dengan halaman yang dikelilingi berbagai pemandangan yang alami membuat suasana harmonis setiap pengunjung yang membawa keluarga, kerabat dan teman kencan.

Disamping area Obyek wisata Arboretum Park cukup luas dan berada di tempat strategis gampang dijangkau, masih banyak lagi penawaran untuk calon pengunjung  dapat menikmati Curug Awi Langit dengan berbagai pantulan cahaya sangat menarik, termasuk area game, outbun, bahkan dalam waktu dekat akan membangun Waterboom air panas.

CURUG AWI LANGIT

SPOT SELFIE

CAFE AND RESTO

BERBAGAI KEDAI

GAZEBO

SUASANA ASRI NAN SEJUK MENUJU CURUG AWI LANGIT

CAMP GROUND

Untuk yang ingin berkunjung dari luar kota anda bisa menghubungi :

Telp/WA : +62813 2200 1729 (Asep Hasrat)

                +62813 2496 5417 (Diansyah)

Akses menggunakan google maps : Klik disini

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image